5 Alasan Harus Punya Paypal

5 Alasan Kenapa Harus Punya Paypal

Apa itu PayPal? Dan apakah saya membutuhkan PayPal? Perlu kamu ketahui, PayPal adalah alat pembayaran online yang paling terkenal dan terpercaya dari dulu hingga kini. Hampir semuamerchant di dunia menggunakan PayPal sebagai pembayarannya selain Kartu Kredit.

Nah, tentunya setiap orang di dunia ini setidaknya wajib memiliki 1 akun PayPal, sama seperti Facebook atau Twitter. Karena dengan PayPal, kita sama saja memiliki rekening bank online, bisa menyimpan uang dan menariknya kapan saja. Lalu, apa saja manfaat dan kenapa kita harus memiliki PayPal?

1. Bisa Menerima dan Melakukan Pembayaran Online

Jika kamu pernah bermain PPC, PTC atau semacamnya, terutama yang di luar negeri, maka mereka tentu akanmengirimkan pembayaran melalui PayPal. Oleh karena itu kenapa kamu harus punya PayPal.

2. Tarik Dollar ke Bank di Indonesia

Salah satu keunggulan PayPal lainnya adalah kemudahan menarik saldo ke bank yang ada di dunia, termasuk Indonesia. Jika PayPal kamu memiliki saldo, kamu bisa saja menarik seluruh saldo yang ada ke dalam bentuk rupiah, cukup memasukan rekening bank kamu di akun PayPal.

3 PayPal (Hampir) Ada di Seluruh Dunia

Hadir di jaringan global, terdapat di 190 negara dengan 17 mata uang membuat PayPal menjadi semakinterpercaya dalam soal finansial online, tentu hal ini akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksionline dimana dan kapan saja.PAYPAL-WORLD

4. PayPal Dinobatkan Menjadi Transaksi Online Paling Aman 2013

Ribuan transaksi di PayPal yang terjadi setiap menitnya tentu menjadi 'mangsa empuk' tersendiri untuk para hacker yang ada di dunia. Tapi PayPal memiliki sistem keamanan yang kuat, hingga pada bulan November 2013, PayPal dinobatkan sebagai Alat Pembayaran Online Paling Aman.

Yang belum punya paypal silahkan ikuti tutorial Cara membuat akun Paypal

5. PayPal itu Gratis!

Loh, murah kok gratis? Maksudnya gini, pembuatan akun PayPal adalah Gratis alias tidak dikenakan biaya

Baca Juga

Cara daftar akun Okpay

Cara Daftar akun Perfectmoney

Cara daftar akun Payza

Sumber : Jalantikus

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment